Mahasiswa Undip Ukir Prestasi di ASEAN Startup Accelerator Singapura

SINGAPORE, KampusUndip.com – Tim “Dynamic Learning” yang terdiri dari mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) yakni Dewi Nur Cahyaningsih (S1 Ilmu Komunikasi), Sandy Dwi Laksana Putra (S1 Sistem Komputer), Muhammad Arifuddin (S1 Sejarah), Norfa Bagas Nurhuda Sukowati (S1 Informatika), serta Andy Aulia Prahadika (S1 T.Industri UGM) meraih “THE BEST PITCHING” pada kompetisi ASEAN Startup Accelerator 2017 di Kaplan University, Singapore pada tanggal 10-12 Juli 2017.

Kompetisi ini digelar oleh Indonesia Youth Academy yang bekerjasama dengan Kaplan University, National University of Singapore (NUS) Enterprise, Singtel, dan 12 investor, CEO serta CTO dari berbagai perusahaan di Singapura.

Finalis yang lolos sebanyak 67 Tim yang berlomba untuk melakukan pitching ide bisnis di depan para investor. Dynamic Learning membawakan sebuah startup berbasis sociopreneur dengan konsep pendidikan karakter (keimanan, nasionalisme, teknologi, motivasi, dan kewirausahaan) yang memberdayakan ibu dan anak jalanan, anak putus sekolah, serta mantan penyalahguna narkoba.

Tujuan utama Dynamic Learning adalah untuk meningkatkan perekonomian dan kelas sosial masyarakat yang diberdayakan, diajarkan pula untuk memproduksi dan memasarkan berbagai jenis kue kering dan kerajinan melalui online marketplace yakni website dynamiclearningid.org. “Dynamic Learning” Guide, empower, inspire!

Copyright : http://www.kampusundip.com/2017/07/prestasi-undip-di-asean-startup-singapura.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *