MAKRAB DYNAMIC LEARNING CHAPTER SEMARANG

Pada tanggal 12-13 Mei 2018 dilaksanakan makrab (malam keakraban) Dynamic Learning Chapter Semarang, diikuti oleh 22 orang anggota gabungan antara pengurus lama dan pengurus baru di Villa Kana, Bandungan, Semarang. Dengan diadakannya makrab ini diharapkan hubungan antar pengurus Dynamic Learning semakin hangat, sehingga tercipta rasa kekeluargaan dan rasa saling memiliki di organisasi Dynamic Learning.

Acara makrab berlangsung 2 hari pada Sabtu dan Minggu. Pada hari pertama peserta berangkat dari Tembalang dengan meeting point di GSG UNDIP pada pukul 11.45. Rombongan sampai di Villa pada pukul 13:00 kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi pertama oleh Rendi Arfiandi selaku mantan Presiden Dynamic Learning Chapter Semarang dengan materi public speaking dan career path. Acara selanjutnya adalah lomba memasak antar kelompok dengan tema masakan Jawa, dengan perebutan 5 juara. Setelah lomba masak, acara selanjutnya diisi oleh Dewi Nur Cahyaningsih selaku CEO Dynamic Learning dengan materi sejarah Dynamic Learning ditambah dengan sharing pengalaman serta motivasi. Acara ketiga adalah QnA antar peserta untuk mencairkan suasana. Pada hari Sabtu malam ditutup dengan sebagian anggota membakar jagung dan sebagian lainnya bermain gitar atau bercerita dan bersenda gurau satu sama lain sehingga menambah suasana kehangatan antar anggota.
Hari berikutnya acara dimulai pukul 08:00 WIB, yaitu games seperti estafet tepung, balon naga, lilin air, dan juga lubang sedotan. Acara selesai pada pukul 10:00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan bersih diri dan foto bersama yang menandakan berakhirnya acara makrab Dynamic Learning Chapter Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *